Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pacaran di Rel Kereta, Gadis di Rusia Kehilangan Kepala!

Pacaran di Rel Kereta, Gadis di Rusia Kehilangan Kepala!

Seperti dilansir mynewshub, sepasang kekasih yang saling jatuh cinta itu awalnya hanya bercengkerama di pinggir rel di pedalaman Buryatia Rusia.

Pacaran di Rel, Kepala Gadis Disambar Kereta!

Sepasang kekasih itu terlihat intim tepat di lintasan rel kereta api. Karena terlalu asyik bermesraan, sepasang kekasih itu sampai tak sadar kereta api Trans-Siberia melewatinya. Adegan percintaan sepasang kekasih itu berubah menjadi horor.

Saat mendengar suara kereta datang, perempuan itu berusaha menghindar. Namun terlambat, laju kereta lebih cepat dibanding gerakannya. Tanpa bisa dicegah, kereta melindasnya. Akibatnya perempuan itu kehilangan kepala.

Menurut keterangan petugas kereta api setempat sebenarnya perempuan itu akan selamat jika ia tetap menunduk, diam tak mengangkat kepalanya dan tetap diam di atas tubuh kekasihnya. Pasangan kekasih yang bercinta di rel kereta itu ternyata adalah seorang gelandangan.

Mereka melakukan hubungan seks saat keduanya sedang mabuk. Identitas kedua korban tetap dirahasiakan. Akibat kecelakaan itu, pejabat Perkeretaapian Rusia meminta semua pihak mentaati dan menghormati semua peraturan yang telah ditetapkan agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...