Home / Tekno / Internet / Pacaran Lewat FB, Mahasiswi Bali Ditipu Puluhan Juta

Pacaran Lewat FB, Mahasiswi Bali Ditipu Puluhan Juta

Pacaran Lewat FB, Mahasiswi Bali Ditipu Puluhan Juta
Pacaran Lewat FB, Mahasiswi Bali Ditipu Puluhan Juta

Pacaran Lewat FB, Mahasiswi Bali Ditipu Puluhan Juta. Naas nian nasib yang dialami seorang mahasiswi asal Banjar Nangka Desa Bhuana Giri Kecamatan/ Kabupaten Karangasem Bali. Pasalnya ia ditipu hingga puluhan juta oleh pacar yang dikenal melalui jejaring sosial facebook tersebut.

Penipuan ini baru dilaporkan kepada orangtuanya, saat pelaku yang mengatasnamakan Putu Sadi Artana mengancam menyebarkan foto bugil korban. Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orangtua korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Bebandem Karangasem pada Rabu (14/01/2015).

Seperti yang dilansir Tribunnews, awalnya Ni WK mengenal Sadi Artana melalui jejaring sosial Facebook (FB). Setelah berkomunikasi, akhirnya Ni WK menjalin hubungan asmara dengan Sadi Artana melalui facebook.

Selama ini korban mengaku tak pernah ketemu langsung dengan Sadi Artana yang konon mengaku tinggal di Jalan Gunung Agung, Denpasar Barat. Hubungan di Facebook selama setahun, Sadi Artana mencoba meminjam uang Rp 400 ribu untuk berobat.

Tak tega dengan cerita Sadi Artana, korban mentransferkan uang sesuai yang diminta. Saat diberi pinjaman, pelaku terus meminta uang dengan alasan berbeda. Walaupun tak pernah bertatap muka, namun Ni WK terus mengabulkan permintaan Sadi Artana. Hal itu yang akhirnya membuat kasus ini dilaporkan ke pihak berwajib.

Baca Juga

Pria Semarang Gelantungan di Penangkal Petir!

Evakuasi sangat menegangkan, hingga akhirnya pria itu selamat di tangan tim SAR. Seorang pria yang ...