Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Pada 2016, 25 % Smartphone Pakai Layar Pressure-Sensitive

Pada 2016, 25 % Smartphone Pakai Layar Pressure-Sensitive

Spesifikasi iPhone 6S dan 6S Plus

Dengan dirilisnya iPhone 6s dan 6s Plus, sepertinya Apple berusaha membawa para pengguna ke era di mana smartphone memakai layar pressure-sensitive. Dengan demikian, memperkenalkan sebuah cara baru bagi kita untuk berinteraksi dengan alat seluler. Baru-baru ini, sebuah laporan dari IHS menyarankan jika pada 2016, sebanyak 25 % smartphone baru akan memakai fitur ini.

Apakah hal ini mengejutkan? Tidak juga, karena perusahaan seperti Huawei sudah memiliki ponsel semacam ini di pasar walaupun tidak sepopuler iPhone 6s dan 6s Plus. Synaptics juga merilis teknologi serupa, yang ingin mereka bawa ke smartphone. Tidak mengherankan jika para produsen smartphone memakai fitur itu pada produk mereka.

Ada rumor tentang produk seperti Sony Xperia Z6, Samsung Galaxy S7 dan smartphone Xiaomi di masa mendatang akan memakai layar pressure-sensitive. Oleh karena itu prediksi IHS tidaklah begitu mengejutkan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...