Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Padahal Gay, Tapi kenapa Pria ini Bisa Punya 10 Anak dari 9 Perempuan?

Padahal Gay, Tapi kenapa Pria ini Bisa Punya 10 Anak dari 9 Perempuan?

EXCLUSIVEnPictured at the Hyatt hotel, Birmingham is 26 year old Kenzie Kilpatrick from Solihull who has donated sperm for the last 6 months to 10 different couples on a facebook page who need help getting a baby.nToday he met one of the couples and the baby he has helped. Charlene Allen (32) and Gemma Berry (25) are now proud parents of 18 Day old Tylan Allen-Berry .n©Exclusivepix Median

Mungkin anda sedikit tidak percaya, kalau pria yang mengaku gay ini bisa punya anak. Dari mana gay ini dapat anak, padahal kita tahu sendiri kalau gay adalah lelaki penyuka laki-laki.

Tapi ini kenyataan kalau pria yang bernama Kenzie Kilpatrick (26), seorang pria gay menjadi ayah bagi sepuluh anak dari sembilan perempuan berbeda. Kilpatrick mengungkapkan bahwa ia bisa punya anak karena telah menyumbangkan spermanya secara gratis untuk sebagian besar pasangan lesbian yang ia temui di Facebook.

Ditambahkan oleh Kilpatrick kalau Ia mencoba membantu sedikitnya 50 wanita mengandung untuk memenuhi impian mereka menjadi ibu. Enam dari mereka telah melahirkan dalam beberapa bulan terakhir, yakni dua anak perempuan dan lima anak laki-laki, termasuk sepasang kembar.

Secara terus terang diceritakan oleh Kilpatrick, kalau ia menyumbangkan spermanya karena ingin membantu orang lain khususnya para wanita lesbian yang ingin memiliki anak. Ia berpendapat seorang pria tidak dibutuhkan untuk membuat sebuah keluarga bahagia.

Kilpatrick juga menambahkan kalau pengalamannya dibesarkan ibunya sebagai orangtua tunggal. Kilpatrick mengakui cukup mengagumi ibunya yang telah membesarkan ia sendirian sejak usia 5 tahun saat ayahnya meninggalkan mereka.

Kilpatrick secara tidak sengaja menjadi pendonor sperma setelah menemukan situs tentang subjek tersebut di internet. Dirinya mengaku tidak berhubungan dengan keluarga penerima donor bahkan setelah anaknya dilahirkan.

“Saya merasa luar biasa mengetahui bahwa saya akan memiliki sepuluh bayi di luar sana dari gen saya,” ujar Kilpatrick, seperti dilansir dari laman Mirror, 20 Juli 2015.

Tapi, lanjutnya, saya merasa tidak perlu mengenal bayi atau berhubungan dengan keluarga mereka–saya hanya menyediakan sperma.

Seperti diketahui, pada Juni 2015, Kilpatrick telah membentuk kelompok sendiri di Facebook, yakni bernama Drama Free UK Sperm Donors, yang sekarang telah beranggotakan lebih dari 200 orang.

Kilpatrick akan menyeleksi perempuan yang menginginkan sepremanya, lalu menemuinya di rumah mereka, atau di kamar hotel. Di sana ia akan memberikan sampel sperma untuk digunakan wanita menghamili dirinya sendiri, menggunakan jarum suntik misalnya.

Lalu, apakah Kilpatrick akan menerima uang dari hasil memberikan spermanya itu?

“Setiap uang yang saya dapat hanya dapat menutup biaya perjalanan dan sewa hotel,” tutur Kilpatrick.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...