Home / Bola / Paijo Siap Menjadi Penyerang Menakutkan di Inter Milan

Paijo Siap Menjadi Penyerang Menakutkan di Inter Milan

meme-julukan-nama-nama-pemain-ilustrasi-_150816162601-841

Kalau di tim Barcelona ada trio MSN : Messi, Suarez, Neymar (MSN), kemudian Real Madrid ada Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo atau disingkat BBC.

Maka kini di klub Inter Milan ada trio PAIJO yang merupakan singkatan dari trio penyerang : Rodrigo PAlacio, Mauro Icardi, dan Stevan JOvetic.

Seperti diberitakan dari website sepakbola Italia, football-italia.net, dimana disebutkan kalau Presiden Klub Inter Milan Erick Thohir mengaku bangga dengan keberadaan “Paijo” dalam skuat Inter musim ini.

Erick Thohir pun mengaku bangga dengan sebutan trio striker Inter: Paijo, karena sangat khas Indonesia.

Seperti diketahui, “Paijo” merupakan nama yang sering digunakan oleh orang Jawa. Istilah ini juga mengacu pada anak yang masih lugu atau “bau kencur”.

Inter sendiri menghasilkan 30 gol dari duet Icardi dan Palacio pada Serie A 2014-2015. Sektor depan Inter dinilai semakin tajam seiring kehadiran Stevan Jovetic, yang dipinjam dari Manchester City.

Memang tak salah pilih manajemen mengambil Jovetic. Ia mencetak tiga gol dari dua pertandingan. Berkat Jovetic pula, I Nerazzurri meraih dua kemenangan dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

“Jika mampu melanjutkan performa positif, mereka punya kesempatan untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” ungkap Thohir.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...