Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pak Jokowi Cari Kodok Jenis Bullfrog, Ada yang Bisa Bantu?

Pak Jokowi Cari Kodok Jenis Bullfrog, Ada yang Bisa Bantu?

“Siapa yang punya kodok jenis bullfrog tolong disampaikan” ungkap Endang Sumirat.

Pak Jokowi Cari Kodok Jenis bullfrog, Ada yang Bisa Bantu

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo gemar memelihara kodok. Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan Protokoler Istana Bogor, Endang Sumirat mengatakan jika Jokowi kini sedang mencari kodok jenis bullfrog untuk dipelihara di kolam Istana Bogor.

“Saya selalu diminta bapak, siapa yang punya kodok jenis bullfrog tolong disampaikan” ungkap Endang Sumirat, Selasa (1/3/2016).

Permintaan Endang Sumirat ini diutarakan saat Rapat SSA di Balaikota Bogor (1/3/2016). Endang juga mengatakan dalam enam bulan ke depan, akan ada renovasi Istana Bogor yang menyebabkan aktivitas kepresidenan dipusatkan di Jakarta.

“Kemarin sempat dapat dari Polres, kalau ada yang punya lagi mungkin bisa disampaikan. Jadi aktifitas kepresidenan di Bogor selama enam bulan distop dulu, tapi Pak Jokowi masih betah tinggal di Bogor” tambahnya.

Mendengar hal itu, Bima Arya yang memimpin rapat langsung meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Untuk ikut mencari kodok jenis bullfrog.

“Pak Sekda tolong dicatat ya, kodok jenis bullfrog. Ini sangat penting sekali” kata Bima Arya, sambil tertawa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...