Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pakai Baju Pramuka, Megawati Ogah Bocara Ahok-Djarot

Pakai Baju Pramuka, Megawati Ogah Bocara Ahok-Djarot

Megawati Soekarnoputri sempat memeriahkan pramuka di Bumi Perkemahan Cibubur (BPC).

Pakai Baju Pramuka, Megawati Ogah Bocara Ahok-Djarot

Seperti yang diketahui jika langkah politik PDIP dalam menghadapi pemilihan gubernur DKI Jakarta pada 2017, masih ditunggu. Sempat beberapa kali diisukan akan mendeklarasikan duet Basuki T Purnama-Djarot sebagai pasangan calon, namun hingga kini ternyata belum terwujud.

Tidak bisa dipungkiri jika pengurus daerah PDIP Jakarta, memberikan sinyal sikap tidak suka kepada Ahok. Selain itu dorongan masyarakat arus bawah DKI Jakarta untuk menjadikan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai cagub DKI Jakarta di Pilkada 2017, terus mengalir.

Di stu sisi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang ditemui di Bumi Perkemahan Cibubur (BPC), juga tidak mau merespons pertanyaan wartawan terkait isu pilkada. Megawati hadir ke BPC untuk menerima penghargaan berupa Lencana Tunas Kencana.

Megawati sempat ditemui wartawan sebanyak dua kali. Pada momen pertama ia ditemui di Gedung Trisatya sebelum memasuki lokasi acara Jambore Nasional Pramuka X. Momen kedua setelah menerima penghargaan, Megawati sempat ditemui kembali oleh wartawan. Namun ia langsung berjalan masuk ke dalam mobilnya.

Megawati sempat keluar dari mobilnya yang belum berjalan. Tapi ia hanya menemui anggota Pramuka penyandang disabilitas. Setelah menyalami anggota Pramuka tersebut, Megawati pun kembali masuk ke dalam mobil meskipun wartawan sudah bertanya padanya termasuk soal Pilkada. Megawati akhirnya meninggalkan lokasi acara bersama Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...