Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Pakai Bra Saat Tidur Dapat Sebabkan Kanker?

Pakai Bra Saat Tidur Dapat Sebabkan Kanker?

ilustrasi-bra

Tak bisa dipungkiri kalau banyak kaum wanita jika tidur tidak memakai bra. Ada sejumlah alasan kenapa wanita melakukan hal tersebut. Diantara sejumlah alasan yaitu “Biarkan mereka bernapas” dan “Itu lebih nyaman”.

Tapi ada sejumlah orang berpikir bahwa kalau memakai bra ketika tidur dapat menimbulkan masalah serius pada kesehatan, khususnya kanker payudara.

Benar tidak sih hal ini?

Seperti dilansir dari Health Me Up, tidak memakai bra saat tidur tidak menyebabkan kanker. Sebab fungsi utama dari kelenjar getah bening yang ada di ketiak Anda adalah untuk mengalirkan cairan limfatik dari payudara Anda; tentu saja hal ini menjadi pertahanan tubuh terhadap kanker.

Kalaupun bila anda ingin tidur dengan bra, ada baiknya pilih bra yang ringan tanpa kawat. Kawat yang ada pada bra dapat membuat tidur menjadi tidak nyaman, dan juga menghambat transfer cairan limfatik.

Sehingga bila berbicara tentang kenyamanan, tidak dianjurkan untuk memakai ketat saat tidur atau sepanjang hari.

Kesimpulannya adalah payudara Anda akan tetap sehat meski Anda memakai atau tidak memakai bra di malam hari. Yang terpenting dari diri anda merasa nyaman dan aman.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...