Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pakai Burkini, Wanita Muslim Ini Diusir Dari Pantai di Perancis

Pakai Burkini, Wanita Muslim Ini Diusir Dari Pantai di Perancis

zeynab

Seorang wanita asal Australia yang memakai burkini dipaksa pergi dari sebuah pantai di Perancis oleh para penduduk lokal yang marah. Sebelumnya wanita ini berpergian ke seluruh penjuru negeri itu untuk menunjukkan solidaritas dengan para Muslim di negara itu.

Wanita bernama Zeynab Alshelh, mahasiswa kedokteran usia 23 tahun dari Sydney, dilabrak dan diancam oleh penduduk lokal yang marah setelah memakai burkini di pantai itu, lapor program Sunday Night yang tayang di Channel Seven di Australia.

Zeynab, mulai memakai hijab saat dia berusia 10, memutuskan untuk terbang ke Eropa sebagai wujud keinginannya menjaga kedamaian setelah 30 kota di Perancis melarang orang memakai burkini di pantai-pantai umum.

Aturan hukum yang kontroversial ini diterapkan setelah serangan teror yang terjadi di Nice, Juli lalu. Sekalipun aturan hukum ini sudah dibatalkan oleh pengadilan tertinggi di Perancis, Zeynab diminta untuk pergi dari pantai setelah beberapa menit berada di French Riviera.

“Kami diancam oleh penduduk lokal untuk pergi dari pantai itu dan jika tidak mereka akan memanggil polisi. Mereka tidak bahagia kami di sana, walaupun pantai itu adalah tempat di mana larangan burkini telah dibatalkan tapi penduduk setempat tidak bahagia,” katanya kepada program Sunday Night.

“Seharusnya tidak ada hubungan antara terorisme dan burkini dan seharusnya tidak ada hubungan antara terorisme dan Islam,” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...