Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Pakai Jilbab Tanding Bulutangkis, Gadis Mesir Tak Masalah dan Terlihat Cantik

Pakai Jilbab Tanding Bulutangkis, Gadis Mesir Tak Masalah dan Terlihat Cantik

nadinemenna_20150810_141338

Permainan bulutangkis tidak melulu dinominasi kekuatan negara yang selama ini menguasai, seperti China, Indonesia, Denmark, Korea serta Malaysia. Olahraga tepuk bulu ini kini menyebar ke berbagai negara. Ini terlihat ketika diselenggarakan BWF World Championships 2015 di Stadion Istora Senayan, beberapa negara ikut menjadi peserta.

Diantara pebulutangkis, salah satu yang mencuri perhatian publik adalah Ganda putri Mesir, Nadine Ashraf/Menna Eltanany. Awalnya pemain tersebut sempat merasa ketakutan bermain di Istora Senayan Jakarta. Namun pelan-pelan keduanya justru menikmati.

“Sedikit menakutkan, kami sempat sedikit ketakutan karena tidak biasa bermain di stadion besar,” ujar Nadine seperti dilansir sebuah media online.

Bagi Nadine Ashraf, ini merupakan kali keduanya bermain di Indonesia. Nadine pernah membela Mesir pada ajang Islamic Solidarity Games di Palembang, Sumatera Selatan 2013 silam. Sementara rekannya, Menna Eltanany mengaku baru kali ini bermain di Indonesia.

“Atmosfer stadion ini sangat bagus,” kata Nadine.

Namun disayangkan, langkah kedua pasangan berjilbab ini langsung terhenti pada babak 64 besar. Mereka kalah 21-5/21-1 dari dari pasangan Inggris, Heather Olver/Lauren Smith.

“Mungkin tahun depan kami bisa meraih hasil yang lebih baik,” ungkap Nadine yang pertama kali mengikuti Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Tiongkok.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...