Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pakai Nomor Keramat di Manchester United, Ini Komentar Memphis Depay

Pakai Nomor Keramat di Manchester United, Ini Komentar Memphis Depay

Pakai Nomor Keramat di Manchester United, Ini Komentar Memphis Depay

Memphis Depay menjadi pemain yang berhak mewarisi nomor keramat ‘tujuh’ (7), di Manchester United. Nomor punggung tujuh sebelumnya dikenakan oleh Angel Di Maria, yang kini memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain. Lantas bagaimana komentar Memphis Depay setelah memakai nomor 7 di MU?

Meski awalnya merasa tertekan, namun Memphis Depay mengaku senang dapat mengenakan seragam bernomor punggung tujuh di Old Trafford. Seragam bernomor tujuh memang memegang peranan penting dalam sejumlah kesuksesan MU. Beberapa pemain yang pernah mengenakan seragam bernomor tujuh tersebut, antara lain George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

“Aku menghargai sejarah, tetapi aku ingin menjadi diri sendiri. Sebuah kehormatan bisa mengenakan seragam nomor tujuh (MU) dan aku akan mengenakannya dengan kebanggaan besar”.

“Tahun lalu, aku bermain dengan nomor punggung yang sama di PSV dan aku mencetak banyak gol. Jadi, aku sangat percaya diri dengan nomor ini” ungkap Memphis Depay.

Memphis Depay memang sering mencuri perhatian publik, tidak hanya di lapangan hijau. Buktinya belum lama ini ia tampil mengejutkan saat perayaan ulang tahun ke-64 Manajer Louis van Gaal di restoran Tiongkok. Saat itu ia mengenakan sarung tangan di tangan kirinya seperti Michael Jackson.

Memphis Depay

Ia juga terlihat percaya diri dengan celana jeans yang bergambar burung beo di paha sebelah kanannya. Depay juga membawa gantungan kunci yang terbuat dari bulu berdiameter cukup besar. Kiprah di laga perdana Liga Inggris pemain berusia 27 tahun tersebut, sukses mengantarkan Manchester United menang di laga perdana melawan Tottenham Hotspur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...