Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pakai Perahu Karet, Ahok Telusuri Sungai Ciliwung

Pakai Perahu Karet, Ahok Telusuri Sungai Ciliwung

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama menyusuri aliran Sungai Ciliwung pada Rabu (18/5/2016).

Pakai Perahu Karet, Ahok Telurusi Sungai Ciliwung

Penyusuran sungai dilakukan untuk mengecek perkembangan normalisasi Sungai Ciliwung. Dengan menggunakan perahu karet Ahok menyusuri aliran Sungai Ciliwung dari kawasan Condet, Pasar Rebo, hingga Kampung Melayu, Jatinegara.

Dalam perjalanannya, Ahok disambut sorak-sorai dari masyarakat di sepanjang pinggiran Sungai. Ahok menyusuri aliran Sungai Ciliwung didampingi Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane dan Kepala Staf Kodam Jaya.

Ahok mengatakan penyusuran sungai kali ini untuk mengecek bagian mana yang diperlukan untuk dibangun turap hingga bagian sisi sungai mana yang dapat dibangun rusun untuk warga pinggir sungai. Ahok juga akan mengecek apakah Sungai Ciliwung dapat dijadikan sarana transportasi air.

“Kita mau lihat kondisi sungai seperti apa. Mana yang harus di-sheetpile mana yang alami dan mana siapkan rusun. Kalau bagus untuk Manggarai bisa jadi transportasi sungai”

“Dulu kan zaman Belanda ada transportasi sungai. Lihat mana kekurangannya, kita pengen PAM Ciliwung jadi sumber air juga” ungkap Ahok.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...