Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pakar Hukum Tata Negara : Tindakan Pemerintah Masih Belum Mencerminkan Nawa cita

Pakar Hukum Tata Negara : Tindakan Pemerintah Masih Belum Mencerminkan Nawa cita

margarito

Nawa cita yang digembor-gemborkan pemerintahan Jokowi-JK dianggap hanya omong belaka. Pakar Hukum Tata Negara, Margarito Kamis mengungkapkan tidak ada satu pun tindakan pemerintah dan presiden untuk menerapkan cita-cita bangsa dari pemikiran Soekarno itu.

“Nawacita sekarang cuma jadi kaleng rombeng aja. Tidak ada satu pun tindakan dari pemerintah yang mencerminkan Nawa cita,” ujarnya dalam diskusi di Kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (13/3).

Kegaduhan yang terjadi di dalam kabinet saat ini pun dinilai Margarito sebagai bentuk gagalnya pemerintahan mengaplikasikan ruh yang terkandung dalam Nawa cita.

“Kegaduhan di kabinet kali ini memang gara-gara siapa? Ini kan juga karena presidennya yang tidak tegas dalam menyikapi persoalan,” jelasnya.

Untuk itu dia berharap agar PDIP sebagai partai pengusung pada saat Pilpres 2014 lalu agar mengingatkan Presiden Joko Widodo perihal pentingnya Nawa cita diterapkan saat ini.

Sehingga produk bawaan PDIP saat kampanye dulu, dapat terpenuhi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...