Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Palermo vs AS Roma

Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Palermo vs AS Roma

Palermo vs Roma

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan antara Palermo vs AS Roma akan dilangsungkan hari Minggu esok, 4 Oktober 2015 jam 20.00 WIB di Stadion Renzo Barbera. Prediksi skor Palermo vs Roma pekan ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat bagi Roma menyusul kritik yang sedang mengarah ke kubu mereka.

Kekalahan di markas BATE Borisov di Liga Champions kemarin membuat posisi Roma tersudut. Mereka kini menghuni juru kunci Grup E dan situasi itu membuat kursi yang sedang diduduki Rudi Garcia menjadi semakin panas. Laga melawan Palermo ini bisa menjadi kunci baginya untuk meraih kembali kepercayaan dari sang presiden.

“Kami menonton lagi video pertandingan melawan BATE. Kami melakukan banyak kesalahan namun puas dengan reaksi di babak kedua. Sekarang yang terpenting adalah kami harus bangkit lagi dan meneruskan kemenangan atas Carpi pekan lalu. Kami akan pergi ke Palermo dengan mengincar kemenangan,” kata sang pelatih Roma tersebut.

Sayangnya Roma masih akan kehilangan sejumlah pemain seperti Francesco Totti, Edin Dzeko, Seydou Keita, dan Antonio Rudiger. Hilangnya Totti dan Dzeko memaksa Garcia kini sudah tidak memiliki lagi seorang striker dan akan mengandalkan insting mencetak gol dari para wingernya.

Palermo sendiri kemungkinan akan menerapkan strategi serangan balik. Strategi seperti itu selama ini cukup ampuh untuk meladeni Roma dimana strategi dari Garcia sudah sangat terbaca oleh kubu lawan.

Prakiraan Formasi:

Palermo: Stefano Sorrentino; Aljaz Struna, Giancarlo Gonzalez, Abdelhamid El Kaoutari, Achraf Lazaar; Mato Jajalo, Luca Rigoni, Oscar Hiljemark; Robin Quaison; Franco Vazquez, Alberto Gilardino

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Leandro Castan, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Iago Falque, Mohamed Salah, Gervinho

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...