Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Palermo vs Inter Milan

Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Palermo vs Inter Milan

Palermo vs Inter

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Palermo vs Inter Milan akan menjadi salah satu laga yang menarik untuk ditunggu pada pekan ini. Jadwal Palermo vs Inter sendiri akan tersaji di Stadion Renzo Barbera pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 jam 01.45 WIB. Lalu, bagaimana dengan persiapan kedua tim dan prediksi skor Palermo vs Inter kali ini?

Secara kualitas tim, harusnya Inter lebih diunggulkan untuk menang. Tuan rumah harus kehilangan Paulo Dybala di awal musim ini sementara Inter mendapatkan banyak pemain berkualitas yang untuk sementara ini terbukti bisa mengangkat performa tim. Namun demikian, bermain di kandang Palermo bukanlah sesuatu yang mudah.

“Tidak pernah mudah bermain di Palermo. Mereka adalah tim yang hebat. Ini merupakan pertandingan penting bagi kami. Tim harus bisa membuktikan kemampuan mereka sama seperti ketika menghadapi Juventus kemarin. Kami pergi ke Palermo dengan tujuan meraih kemenangan,” kata Roberto Mancini.

Keinginan tersebut bisa saja terwujud karena Inter tidak mengalami banyak masalah dalam hal kebugaran para pemainnya. Demikian pula dengan Palermo meski tuan rumah sedang bermasalah dengan performa mereka saat bermain di hadapan pendukung sendiri.

Prakiraan Formasi:

Palermo: Stefano Sorrentino; Aljaz Struna, Giancarlo Gonzalez, Sinisa Andelkovic; Andrea Rispoli, Achraf Lazaar, Enzo Maresca, Luca Rigoni, Oscar Hiljemar; Franco Vazquez; Alberto Gilardino

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles; Gary Medel, Felipe Melo, Fredy Guarin; Ivan Perisic; Stevan Jovetic, Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...