Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Palermo vs Napoli Senin 14 Maret

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Palermo vs Napoli Senin 14 Maret

Palermo vs Napoli

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Palermo vs Napoli akan digelar pada hari Senin mendatang di Stadion Renzo Barbera, 14 Maret 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Palermo vs Napoli akan menjadi menarik karena hasrat kebangkitan tuan rumah akan berbenturan dengan ambisi besar tim tamu yang sedang berupaya menyusul Juventus dalam persaingan menjadi juara.

Palermo baru saja melakukan pergantian pelatih, yakni Walter Novellino yang menjadi nahkoda anyar mereka sekaligus pelatih ketujuh Palermo musim ini. Novellino diharapkan bisa membuat keajaiban terhadap tim yang sudah kehilangan stabilitasnya itu karena memang tidak mudah bagi pemain jika harus terus-menerus mengalami pergantian pelatih disaat kondisi sedang buruk.

Napoli sendiri di sisi lain berada dalam kondisi yang bagus dan Maurizio Sarri bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. Fakta bahwa Napoli sudah tersingkir dari Europa League membuat mereka kini hanya fokus ke Serie-A yang tentunya akan menguntungkan mereka dalam memperjuangkan diri untuk menjadi juara di akhir musim nanti.

Pertandingan ini nanti juga akan bermakna khusus bagi Marek Hamsik. Jika diturunkan oleh Maurizio Sarri, maka kapten Napoli itu akan menjadi pemain ketiga dengan penampilan terbanyak dalam sejarah Napoli. Hamsik kini sudah memainkan 309 pertandingan di Serie-A bersama Napoli dan hanya satu lebih sedikit dari Moreno Ferario. Sementara dua nama teratas adalah Giuseppe Bruscolotti (387 pertandingan) dan Antonio Juliano (355 pertandingan).

Prakiraan Formasi:

Palermo: Stefano Sorrentino; Sinisa Andjelkovic, Giancarlo Gonzalez, Roberto Vitiello; Michel Morganella, Giuseppe Pezzella, Enzo Maresca, Ivaylo Chochev, Oscar Hiljemark; Franco Vazquez, Alberto Gilardino

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...