Home / Hiburan / Selebritis / Palsukan Surat Tanah, Vicky Mantan Tunangan Zaskia “Gotik” Ditangkap Kejaksaan

Palsukan Surat Tanah, Vicky Mantan Tunangan Zaskia “Gotik” Ditangkap Kejaksaan

Zaskia dan Vicky ketika selesai melangsungkan pertunangan (tribunnews.com)
Zaskia dan Vicky ketika selesai melangsungkan pertunangan (tribunnews.com)

Aktual Post – Nama Vicky Prasetyo belakangan mulai gencar diberitakan oleh media, sebab pria yang bernama asli Hendriyanto tersebut melakukan banyak sekali kasus penipuan. Yang sedang hangat diperbicangkan saat ini adalah setatusnya yang sudah menikah, dimana Hendriyanto alias Vicky mengaku belum pernah menikah dengan Zaskia “Gotik”.

Sehingga penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itiknya tersebut menerima pinangan Vicky, selain itu Vicky juga melakukan penipuan dengan mengaku sebagai pengusaha muda yang sukses dibidang pertambangan. Jika dihitung banyak sekali kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky untuk menjerat para korbannya, termasuk mengaku sebagai anak mentri juga sempat dilakukannya.

Namun begitulah kehidupan, ada kalanya semua kebohongan akan terkuak. Beberapa hari setelah melangsungkan pertungan dengan Zaskia, banyak sekali orang yang sempat ditipu oleh Vicky menuturkan kesaksiannya ke publik. Bahkan istri sahnya Vicky juga memberikan bukti jika dirinya dan Vicky memang sudah menikah secara resmi, tentunya dengan menunjukan buku nikahnya.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin pepatah tersebut cocok diberikan kepada Vicky. pasalnya setelah semua kedoknya ketahuan, Vicky pun langsung diputuskan secara sepihak oleh Zaskia. Nasib buruk yang dialami Vicky belum tidak sampai disitu, karena pada tanggal 6 september 2013 kemarin Vicky ditangkap oleh Tim Intel Kejagung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat terkait kasus pemalsuan surat tanah.

Vicky dsendiri itangkap di Hotel Shantika, TMII, Jakarta Timur pada pukul 16.00 WIB. Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, mantan tunangan Zaskia ini diduga terlibat kasus penipuan tanah seluas 2.594 m2 dengan nominal 1 milyar rupiah yang merigukan ahli wari tanah tersebut, Ny. Nyoih Binti Entong.

Hingga saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut terkait kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky ini, namun beberapa media banyak memberitakan jika Vicky sebelumnya memang sudah divonis 1 tahun enam bulan penjara. Namun karena Vicky berhasil kabur, Vicky alias Hendriyanto pun dimasukan kedalam daftar pencarian orang (DPO) dan baru tertangkap saat media memberitakan pertunangannya dengan Zaskia.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...