Home / Berita / Dunia / Pamela Anderson Dapat Kehormatan, Jadi Model Bugil Terakhir di Majalah Playboy

Pamela Anderson Dapat Kehormatan, Jadi Model Bugil Terakhir di Majalah Playboy

pamela-anderson_

Aktris sekaligus model Pamela Anderson memperoleh kehormatan sebagai model terakhir yang berpose telanjang untuk majalah Playboy. Foto-foto Pamela tanpa busana itu akan menjadi penutup rangkaian tradisi yang telah berlangsung 60 tahun bagi majalah khusus pria itu.

Menurut Playboy, Pamela akan muncul sebagai cover atau sampul untuk edisi Januari/Februari 2016. Majalah ini sendiri mulai beredar pada 11 Desember mendatang. Di edisi tersebut disediakan 12 laman foto mantan bintang Baywatch itu. Ia juga diwawancara aktor James Franco.

Majalah Playboy, yang didirikan oleh Hugh Hefner pada tahun 1953, mengumumkan telah mengakhiri menerbitkan foto wanita telanjang pada Oktober silam. Alasannya, majalah itu sudah jadi kuno karena gelombang pornografi gratis di Internet.

Seperti dilansir dari Reuters, sirkulasi Playboy telah turun dari sekitar 5,6 juta pada 1975 menjadi sekitar 800.000 pada beberapa tahun terakhir.

Edisi terbaru tersebut akan menandai kemunculan ke-14 kalinya Pamela di sampul majalah itu sejak 1989. Ia juga menjadi selebritas paling banyak muncul di Playboy.

“Saya ditelepon pengacara (Hugh Hefner), yang bilang, ‘Kami tak mua orang lain. Tak ada orang lain. Bisakah Anda menjadi sampul terakhir Playboy?’” kata Pamela kepada Entertainment Tonight.

Aktris sekaligus model itu menyatakan usai mendapatkan tawaran itu, dia membahasnya dengan dua putranya yang telah beranjak remaja, Brandon, 19, dan Dylan, 17. Kedua putranya itu lalu menyemangatinya untuk menerima tawaran itu. Pamela pun akhirnya setuju.

Dituturkan pula oleh Pamela, dirinya dia habis-habisan dalam foto terakhirnya untuk Playboy itu.

“Saya tanggalkan semua pakaian saya dan saya berguling menuruni bukit secepat yang saya bisa. Saya berteriak dan rambut saya melayang dan sepatu saya ada dimana-mana,” ujarnya.

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...