Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Mantan Model Playboy Ini Desak Orang Berhenti Tonton Video Dewasa

Mantan Model Playboy Ini Desak Orang Berhenti Tonton Video Dewasa

Pamela-Anderson

Mantan model Playboy Pamela Anderson menganggap jika video dewasa adalah sesuatu yang merusak masyarakat.

Pamela sendiri pernah merekam adegan di mana dia bercinta dengan suaminya Tommy Lee pada 1995. Rekaman itu dicuri tapi kemudian ditayangkan di internet dengan persetujuan mereka. Wanita itu sekarang kuatir bagaimana video dewasa tersedia secara gratis dan memperingatkan jika situasi semacam ini sangat berbahaya untuk masyarakat.

Dia menulis dengan Rabi Smuley Boteach untuk Wall Street Journal: “Hal ini merusak masyarakat mengingat bagaimana video-video itu diperoleh secara gratis, bisa diakses secara anonim dan bisa tersebar dengan mudah saat ini.”

Wanita berusia 49 itu dan sang rabi percaya jika terlambat bagi pemerintah untuk membatasi penyebaran konten dewasa tapi mendesak masyarakat lebih terbuka membicarakan hal itu dan mengajar anak-anak mereka jika hanya para pencundang yang mengakses materi-materi dewasa.

“Perkembangan teknologi memang tidak bisa dicegah dan kita tidak begitu naif untuk percaya jika aturan apapun yang dibuat bisa mengurangi dampak konten dewasa. Yang diperlukan adalah dialog jujur tentang apa yang kita lihat—bahaya dan sifat asli dari konten dewasa,” tulis keduanya.

“Secara sederhana, kita harus mengedukasi diri sendiri dan anak-anak kita untuk memahami jika konten dewasa hanya untuk para pecundang—sebuah hiburan membosankan, buang-buang waktu dan tidak berarti untuk orang-orang yang terlalu malas untuk meraih kenikmatan dari hubungan yang sehat,” tambah keduanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...