Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Pamela Duo Serigala, Aliando Syarief & Al Ghazali Senyum Fotonya Bikin Heboh

Pamela Duo Serigala, Aliando Syarief & Al Ghazali Senyum Fotonya Bikin Heboh

Pamela Safitri Duo Serigala, Aliando Syarief & Al Ghazali Senyum Fotonya Bikin Heboh

Pamela Safitri, Duo Serigala, Aliando Syarief, Al Ghazali. Akhir-akhir ini nama Pamela Safitri Duo Serigala sedang populer di masyarakat. Setidaknya sosok Pamela Duo Serigala mampu menyaingi kepopulaeran Aliando Syarief dan Al Ghazali. Lantas bagaimana gaya Al Ghazali, Aliando Syarief & Pamela Duo Serigala saat tersenyum di dalam foto? Tentu saja menarik untuk disimak.

Siapa yang tak kenal Aliando Syarief? Pria ganteng yang satu ini semakin dikenal publik setelah menjadi Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Salah satu yang menarik dari Aliando Syarief adalah senyum menawannya. Alhasil tidak berlebihan jika Aliando Syarief menjelma sebagai salah satu artis muda yang diidolakan banyak ABG putri.

Pamela Duo Serigala, Aliando Syarief & Al Ghazali Senyum Fotonya Bikin Heboh

Sama seperti Aliando Syarief, sosok AL Ghazali juga cukup dikenal publik. Selain pandai dalam memainkan gitar atau saat menjadi DJ, AL Ghazali juga memiliki senyum yang khas. Setiap wanita yang melihat senyum Al Ghazali, tentu saja akan mengatakan jika putra Ahmad Dhani itu memiliki wajah yang rupawan.

Pamela Safitri Duo Serigala, Aliando Syarief & Al Ghazali Senyum Fotonya

Lantas bagaimana dengan senyum Pamela Safitri Duo Serigala? Wanita yang memiliki goyangan khas ini memang semakin melejit, terutama setelah foto vulgarnya terekspos ke publik. Pamela Dua Serigala juga memiliki senyum yang cukup khas. Dengan sesekali memainkan kedua bibirnya, Pamela Duo Serigala sepertinya berhasil membius para lelaki.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...