Home / Hiburan / Selebritis / Pamela Duo Serigala & Sofia Vergara Sama-sama Memiliki Ukuran Jumbo

Pamela Duo Serigala & Sofia Vergara Sama-sama Memiliki Ukuran Jumbo

Pamela Safitri Duo Serigala Sofia Vergara Berpayudara Besar, Fotonya Bikin Heboh

Pamela Duo Serigala & Sofia Vergara Sama-sama Memiliki Ukuran Jumbo. Nama Pamela Safitri Duo Serigala, seketika menjadi populer setelah foto topless atau telanjang dada beredar di internet. Sama halnya dengan Sofia Vergara, artis seksi yang beberapa foto vulgarnya juga kerap wara-wiri di internet. Lantas apa persamaan antara Pamela Duo Serigala & Sofia Vergara? Apalagi kalau bukan ukuran payudara keduanya yang memiliki ukuran jumbo.

Namun ada pula keresahan yang dialami Sofia Vergara. Pasalnya ia mengaku sering kesulitan beli bra gara-gara memiliki ukuran payudara ‘jumbo’ 32F. Sofia Vergara mengakui sepanjang hidupnya, mimpi buruk yang paling menakutkan bukanlah hal lain. Tetapi ketika harus datang ke toko dan dibuat pusing mencari bra paling pas untuk payudaranya.

Aktris kenamaan yang lahir di Kolombia ini selain cantik & seksi, juga memiliki payudara indah yang diidam-idamkan kaum Hawa. Meskipun demikian bukan berarti sempurna secara fisik adalah anugerah bagi Sofia Vergara. Wanita yang masuk dalam daftar teratas perempuan paling berpengaruh di dunia versi Forbes ini justru menilai payudara besar juga bisa mendatangkan ‘musibah’.

Sofia menuturkan: “Payudara saya … seperti yang terlihat, besar. Seumur hidup, membeli bra bagaikan mimpi buruk. Ketika saya pindah ke Los Angeles, yang biasa saya lakukan adalah berkunjung ke tempat seperti Fredericks’ dari Hollywood yang memiliki koleksi bra untuk pole dancer, stripper. Perempuan kurus dengan payudara raksasa

Tidak hanya bermasalah dalam mencari bra yang tepat untuk payudaranya, Sofia Vergara juga kerap kerepotan untuk mencari pakaian yang pas untuk bentuk tubuhnya yang bagai jam pasir itu. Sofia pun mengeluhkan para kritikus fashion yang kerap mempertanyakan mengapa dirinya selalu mengenakan gaun dengan gaya yang serupa.

Kadang Anda membaca di berita, ‘Oh Sofia mengenakan pakaian dengan bentuk yang sama lagi’. Saya ingin menjawab (para kritikus fashion) itu dan berkata, “Lantas, apa yang Anda inginkan untuk saya kenakan? Tentu saja ada alasan di balik saya memakai gaun seperti itu (karena susahnya mencari pakaian yang pas untuk bentuk tubuh yang seksi)”.

Jika Sofia kerap dibuat kerepotan saay harus memilih bra, Pamela Duo Serigala justru baru saja disibukan dengan foto vulgar yang terunggah di akun instagram “pamelasafitri” pada Jumat (10/4/2015). Kontan saja foto-foto itu menuai reaksi netizen. Sebagian mengecam baik langsung di akun tersebut, maupun via media sosial lain.

Meski foto telanjang itu telah dihapus, namun sejumlah foto yang menonjolkan sensualitas beberapa hari lalu masih terpampang di akun “pamelasafitri”. Hanya saja menurut berita terbaru gara-gara foto tersebut, akun Pamela Duo Serigala akhirnya ditutup.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...