Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pamerkan Tumpukan Hadiah Natal bagi 3 Anaknya, Wanita Ini Dikritik

Pamerkan Tumpukan Hadiah Natal bagi 3 Anaknya, Wanita Ini Dikritik

istimewa

Wanita yang berasal dari Isle of Man, Inggris bernama Emma Tapping (27) tiba-tiba menjadi pembicaraan usai mengunggah foto tumpukan hadiah Natal untuk dua putri, satu putra dan suaminya yang tingginya hampir menyamai tinggi pohon Natal itu sendiri.

Emma dikritik sebagai tukang pamer, dan terlalu memanjakan ketiga anaknya. Menurut pengakuan Emma, ia menghabiskan dana hingga Euro 1.500 atau sekitar Rp 23 Juta untuk hadiah-hadiah itu. Ia juga mengaku bekerja keras menghasilkan uang demi bisa membelikan keluarganya hadiah Natal yang pantas.

“Nearly time for all the materialistic parents to compete and broadcast how many presents their kids have on Facebook! Just remember theres some children who dont get much”, demikian tulisnya, yang artinya, “Sudah hampir waktunya bagi orang tua matrealistik saling bersaing dan memamerkan berapa hadiah yang didapat anak-anak mereka di Facebook! Ingat, tidak semua anak dapat cukup hadiah di hari Natal.”

Tentu saja kemudian foto itu mengundang tanda tanya, mengapa dia harus mengatakan anaknya tidak dapat cukup hadiah dengan hadiah menggunung seperti itu.

Emma juga disalahkan dengan banyaknya hadiah saat Natal, kalau besar nanti anak-anaknya tidak akan bisa menghargai hal-hal kecil.

Namun demikian Emma cuek dan menilai komentar buruk hanya dari orang-orang yang iri melihat banyaknya hadiah yang dia persiapkan untuk keluarga.

Kalau di total ada sekitar 300 hadiah bagi putrinya yang berusia 13 tahun dan 9 tahun, serta putranya yang baru berusia 19 bulan.

Emma sendiri mengaku, ini sudah tradisi rutin dikeluarga, jadi dia aneh kalau tahun ini foto hadiahnya bisa menjadi perdebatan diantara pengguna Facebook lain.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...