Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pamit ke Rumah Nenek, ABG Dicabuli Pacarnya 4 Kali

Pamit ke Rumah Nenek, ABG Dicabuli Pacarnya 4 Kali

HH (16) warga Tebing Tinggi harus berurusan dengan polisi karena mencabuli pacarnya 4 kali.

Pamit ke Rumah Nenek, ABG Dicabuli Pacarnya 4 Kali

Satuan Reskrim Polres Tebing Tinggi meringkus HH alias He (16), warga Tebing Tinggi yang buron sekitar dua minggu setelah dilaporkan mencabuli pacarnya berinisial PM (16) warga Kabupaten Serdang Bedagai. Kepala Satuan Reskrim AKP, Sugeng Wahyudi Santoso memberikan informasi.

Dalam keterangannya Sugeng menjelaskan jika penangkapan terhadap pelaku HH itu menindaklanjuti adanya laporan polisi LP/282/VI/2016/SPKT TT pada Selasa (7/6/2016), perihal dugaan pencabulan terhadap korban PM.

HH disebut melakukan aksinya pada Sabtu (28/5/2016) sekitar pukul 20.00 WIB di sebuah pondok yang terletak di Jalan Gunung Arjuna Tebing Tinggi. Awalnya pada Sabtu siang korban pamit kepada orangtuanya, Sf untuk pergi ke rumah neneknya di kota Baru Tebing Tinggi.

Namun hingga malam pada pukul 20.00 WIB, korban tak kunjung pulang ke rumah. Mengetahui itu Sf pergi ke rumah nenek korban. Namun ternyata korban sama sekali tidak ditemukan di rumah neneknya. Setelah dicari, PM ditemukan pada Minggu (5/6/2016) siang bersama pacarnya di pemancingan.

Saat itu pelaku HH langsung kabur begitu melihat orangtua pacarnya. Sf lantas mengajak putrinya mendatangi rumah orangtua pelaku. Namun pelaku tak ditemukan di rumah orangtuanya. PM pun akhirnya berterus terang telah dicabuli empat kali oleh pelaku di pondok.

Tak terima putrinya diperlakukan tak senonoh, Sf pun membawa korban ke Polres Tebing Tinggi untuk membuat laporan pengaduan secara resmi. Hingga saat ini pelaku HH sudah ditahan dan akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...