Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pamitnya Tarawih, ABG Pekalongan Malah Mesum!

Pamitnya Tarawih, ABG Pekalongan Malah Mesum!

“Saya sama pacar sudah berencana mau menikah” katanya.

Pamitnya Tarawih, ABG Pekalongan Malah Mesum

Seperti yang diketahui jika enam pasang anak muda di Kota Pekalongan terjaring Satpol PP Kota Pekalongan karena berada di dalam kamar sewaan, Krakalan Kelurahan Panjang Wetan Kecamatan Pekalongan Utara (Senin, 20/6/2016) malam.

Anehnya satu di antara pasangan yang diduga berbuat mesum di dalam kamar itu berpamitan untuk melaksanakan ibadah tarawih. Seorang pelaku, A mengaku bersama pasangannya sudah dua kali menyewa di tempat tersebut dan izin kepada orang tua untuk ibadah salat tarawih.

“Tadi saya pamit ke orang rumah untuk buka bersama dan salat tarawih bareng teman-teman. Setelah buka puasa bersama pacar, baru ke tempat itu” katanya.

Dia mengaku, berani melakukan perbuatan yang melanggar norma-norma sosial itu karena sudah merencanakan untuk menikah. Kendati demikian, pelaku tetap didata. Satpol PP Kota Pekalongan juga menghubungi para orang tua pelaku.

“Saya sama pacar sudah berencana mau menikah” tambahnya.

Komandan Regu Satpol PP Kota Pekalongan, Widodo mengatakan enam pasang yang diduga mesum tersebut diamankan dalam kamar sewaan di eks lokalisasi liar Krakalan. Pihaknya mengaku mendapatkan informasi dari warga sekitar, masih ada anak muda yang sering menyewa kamar.

“Mereka kami amankan pada kamar-kamar yang disewakan di sana. Lima pasang masih di dalam kamar, yang satu sudah keluar dari kamar tersebut. Setelah kami cek ternyata benar dan kami langsung lakukan pengamanan” ungkap Widodo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...