Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN Ada Kemungkinan Ikut Suarakan Mosi Tidak Percaya Kepada Setya Novanto

PAN Ada Kemungkinan Ikut Suarakan Mosi Tidak Percaya Kepada Setya Novanto

setya novanto

 

Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) terus mendorong untuk diselesaikannya kasus pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden dalam perpanjangan Kontrak Karya PT. Freeport Indonesia yang dilakukan Ketua DPR Setya Novanto.

Menurut Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, ada kemungkinan kalau Fraksi PAN juga ikut menyatakan sikap mosi tidak percaya kepada Setya Novanto.

Seperti diketahui sebelumnya, baru Fraksi PPP yang telah menyatakan sikap mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPR, Setya Novanto atas tindakannya menyutujui pergantian anggota Fraksi PPP di MKD.

“Kalau mosi tidak percaya itu faktor pendukung saja. Apakah mosi tidak percaya atau minta Pak Nov mundur,” kata Yandri di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (10/12).

Menurut Anggota Komisi II DPR ini Fraksinya menuntut kasus “Makelar Freeport” harus segera diselesaikan secara terbuka dan tidak boleh ada yang ditutup-tutupi.

“Kalau Fraksi mengawal ini terbuka. Jangan ada mainan kongkalingkong dan ditutup-tutupi. Kami berharap MKD memutuskan ini karena ini jadi denyut nadi di masyarakat,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...