Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN Akhirnya Buka Suara, Membantah telah Serahkan Calon Menteri Jelang Reshuffle

PAN Akhirnya Buka Suara, Membantah telah Serahkan Calon Menteri Jelang Reshuffle

zulkifli-hasan_663_382

Satu dua hari ramai diberitakan kalau Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyerahkan lima nama calon menteri ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu kemudian dibantah langsung oleh Ketua Umum PAN  Zulkifli Hasan. Menurutnya, reshuffle atau pergantian kursi dalam pemerintahan sepenuhnya menjadi hak prerogratif presiden.

“Kata siapa? Tidak ada. Kalau yang namanya reshuffle itu hak prerogratif presiden,” ungkap Zulkifli di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (20/10).

Ditambahkan oleh Zukifli, dirinya justru balik bertanya dan menyuruh awak media mengkonfirmasi wacana reshuffle tersebut pada orang yang menyebarkan isu PAN menyerahkan nama kadernya ke presiden.

“Kata siapa? Tanya sama dia,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, politisi PAN Muslim Ayub menyebut PAN telah menyerahkan lima nama kadernya ke Jokowi. Muslim menuturkan bahwa hal tersebut adalah atas permintaan presiden.

“Enggak mungkinlah kita mengusulkan tanpa diminta, malu lah. Karena diminta itulah, maka kami usulkan beberapa nama,” kata Muslim, Senin (19/10) lalu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...