Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN Butuh Ketua Yang Mampu Ciptakan Perubahan dan Kemajuan Partai

PAN Butuh Ketua Yang Mampu Ciptakan Perubahan dan Kemajuan Partai

313.pan
Pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak hanya tinggal hitungan hari saja. Menghadapi pilkada serentak, diperlukan sosok ketua yang mampu mengayomi, menggerakkan partai, energik, berjiwa muda, visioner mau dan mampu berkorban, serta tidak mementingkan dirinya sendiri

Oleh karena itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) mendatang harus mampu mewujudkan kemajuan partai, bukan kepentingan pribadi atau kelompoknya.

“Jika kita tidak mempunyai sosok ketua yang memikirkan partai bagaimana jadinya PAN DKI lima tahun mendatang ? tentu bisa kalah bersaing dengan partai lainnya,” kata anggota DPRD DKI dari PAN Bambang Kusumanto, dalam siaran persnya, Rabu (11/11).

Ditambahkan olehnya, seluruh kader PAN DKI menginginkan adanya sosok pemimpin yang bisa memberdayakan mesin partai menjadi lebih baik. Menurutnya, sebagian besar pengurus PAN DKI menginginkan agenda perubahan, karena merosotnya kinerja partai pada pemilihan legislatif yang lalu.

“PAN di DKI hanya memperoleh 2 kursi di DPRD tentu bukan hal yang menggembirakan karena saya dan Johan untuk mendapatkan kursi harus bersusahpayah tanpa dukungan yang memadai dari DPD PAN. Pada dasarnya para caleg DPRD praktis bekerja sendiri-sendiri saat itu,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...