Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN : Kami Masuk pemerintahan Jangan dimusuhi dan Jangan Pula dianggap Sebagai Ancaman

PAN : Kami Masuk pemerintahan Jangan dimusuhi dan Jangan Pula dianggap Sebagai Ancaman

pan-130410b

 

Partai Amanat Nasional (PAN) sudah sejak beberapa waktu yang lalu menyatakan diri masuk ke pemerintahan. Ketua Bappilu PAN, Viva Yoga meminta supaya partai pemerintah tidak menganggap kehadiran PAN sebagai ancaman.

“PAN bergabung dengan pemerintah itu tanpa syarat. Kami ingin memperkuat posisi politik pemerintahan. PAN jangan dimusuhi masuk pemerintahan itu, jangan dianggap sebagai ancaman,” ujar Viva dalam diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakpus, Sabtu (9/1).

Ditambahkan oleh Viva, partainya sangat menghargai posisi parpol yang sudah dulu bergabung dengan pemerintahan. PAN tidak akan merebut kursi menteri dari para parpol yang sejak lama berkeringat untuk mendukung Presiden Jokowi.

“Kami menghormati dan tidak akan menciderai partai lain. Jangan takut lah, Presiden Jokowi pasti mempertahankan komposisi yang harmonis di pemerintahan,” terangnya.

Isu reshuffle kabinet yang makin kencang, Viva Menjelaskan bahwa partainya tidak akan ikut campur. PAN juga tidak akan terlibat dalam kegaduhan dan panasnya isu reshuffle.

“Reshuffle itu kewenangan Presiden. PAN tidak boleh mencampuri atau mendikte,” tuturnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...