Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN Masuk Kabinet, Ketum Bilang : Sepenuhnya Urusan Presiden

PAN Masuk Kabinet, Ketum Bilang : Sepenuhnya Urusan Presiden

zulkifli-hasan_663_382

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku tidak membahas isu “reshuffle” dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada jamuan makan malam untuk Presiden Republik Finlandia Sauli Niinisto di Istana Negara, Jakarta, Selasa (03/11).

“Tadi hanya membahas hubungan antara Finlandia dan Indonesia,” ujar Zulkifli di kompleks Istana Negara hari Selasa kemarin seperti dilansir sebuah media online.

Terkait masuknya PAN ke jajaran pemerintahan, Zulkifli hanya menjawab bahwa itu sepenuhnya urusan presiden.

Sementara mengomentari hal itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menuturkan bahwa intinya PAN secara terbuka sudah menyampaikan bahwa mereka memberikan dukungan pada pemerintah Jokowi dan JK, tentunya ini merupakan hal yang diapresiasi oleh pemerintah.

“Nah untuk kelanjutannya sebenarnya sangat bergantung dari Presiden Jokowi dan PAN. Tapi yang jelas untuk meluruskan, saya dengar sendiri dari Pak Zulkifli bahwa mereka sama sekali tidak tawar menawar urusan kursi kabinet, sama sekali tidak,” kata Pramono.

Ditambahkan oleh Pramono, bahwa dengan demikian apa yang terjadi ke depan hanya Presiden dan Wakil Presiden yang tahu.

Tentang kepastian akan isu “reshuffle” Pramono juga menuturkan bahwa itu kewenangan sepenuhnya presiden dan diskresi itu hanya dimiliki oleh presiden bersama wapres.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...