Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN Meminta Parpol Pendukung Pemerintah Untuk Saling Menghormati

PAN Meminta Parpol Pendukung Pemerintah Untuk Saling Menghormati

PAN5
Partai Amanat Nasional (PAN) meminta kepada kepada partai politik (parpol) lain agar sesama parpol pendukung pemerintah Jokowi-JK agar saling menghormati.

“Pertama, PAN belum pernah menyetor nama. Kalau PAN gabung ke pemerintah itu hak PAN, itu sikap resmi internal PAN. Jadi, parpol lain saling menghormati lah,” ujar Ketua DPP PAN Yandri Susanto kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (23/10).

Ditambahkan oleh Yandri, reshuffle adalah hak prerogatif Presiden Jokowi. Sehingga kalaupun nanti benar terjadi reshuffle jilid II, ia meminta agar pihak manapun termasuk parpol yang ada di Koalisi Indonesia Hebat (KIH) harus menghormati hal itu.

“Tidak ada pihak manapun termasuk parpol menekan atau mengintervensi hak prerogatif itu,” jelas sekretaris Fraksi PAN di DPR itu.

Oleh karena itu, sambung Yandri, pihaknya sangat menyayangkan kalau ada parpol yang responsnya terlalu dini mengomentari hal yang sejatinya bukan ranah mereka dan juga bukan hak mereka. Semestinya, sesama anak bangsa dan sesama parpol bisa saling menghormati.

“PAN punya rencana sendiri, PAN juga tidak terpengaruh dengan hal lain,” jelasnya.

PAN sendiri tidak akan menuntut posisi-posisi tertentu di pemerintahan kalau tidak diajak oleh Presiden Jokowi. PAN merasa reshuffle tidak perlu dilakukan, jika Presiden Jokowi memang merasa seperti itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...