Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN Mengakui Kalau Risma Adalah Lawan Berat di Pilkada Surabaya

PAN Mengakui Kalau Risma Adalah Lawan Berat di Pilkada Surabaya

rasiyo

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengakui kalau calon petahana, Tri Rismaharini (Risma), sebagai lawan berat bagi Calon Wali Kota Surabaya yang diusungnya, Rasiyo, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang.

“Melawan Bu Risma di Pilkada memang diakui berat karena sudah populer,” tuturnya di sela temu pengurus PAN se-Surabaya sekaligus Konsolidasi Pemenangan Rasiyo-Lucy Kurniasari di Rumah PAN Jatim, Jalan Darmo Kali Surabaya, Rabu (4/11) malam.

Walau demikian, Zulkifli tetap optimistis pasangan yang diusungnya mampu mengungguli pesaingnya asalkan kader dan pengurus berusaha kerja keras memenangkannya.

“Selama ada ikhtiar maka Insya Allah diridhoi. Perkara hasil, kita tawakal dan menyerahkannya kepada Allah SWT,” jelasnya.

Menurut Zulkifli, tidak ada alasan bagi kader tak memenangkan Rasiyo sehingga pengurus di seluruh tingkatan wajib hukumnya mengajak masyarakat mencoblos calon wali kota pilihan partai, sekaligus mengawal suaranya.

Tentang Pilkada Surabaya, lanjutnya, menjadi salah satu yang istimewa sehingga perlu mendapat perhatian serius bagi kader partai maupun pengurus.

Zulkifli juga menilai kalau pilkada di “Kota Pahlawan” sebagai sebuah pertempuran yang tak ditemukan jalan lurus dan lunak, tapi justru terjal dan harus mendaki disertai usaha keras jika ingin mencapai puncaknya.

“Yang penting jangan saling menjelekkan pasangan calon. Pak Rasiyo dan Bu Risma sama-sama tokoh hebat Surabaya yang tujuannya baik untuk kota ini,” imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Plt Ketua DPW PAN Jatim Usman Abnur mengaku “all out” memenangkan Pilkada Surabaya dan telah melibatkan seluruh kader untuk sudah mulai bekerja tak pernah lelah mendulang suara.

“Kami sudah bergerak dan terus mengajak masyarakat memilih Rasiyo-Lucy. Kami yakin suara akan positif dan menang,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...