Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN Mulai Incar Kursi, Serahkan Kader ke Jokowi

PAN Mulai Incar Kursi, Serahkan Kader ke Jokowi

Jokowi dikabarkan meminta nama-nama kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN).

PAN Mulai Incar Kursi, Serahkan Kader ke Jokowi

Seperti yang dilansir Inilah, politikus PAN Muslim Ayub mengakui jika partainya telah mengirimkan beberapa nama kadernya ke Presiden Joko Widodo. Muslim Ayub menegaskan jika penyerahan lima nama itu atas permintaan Presiden Joko Widodo. Namun siapa kelima nama yang diserahkan ke Presiden Jokowi? Muslim mengaku belum mengetahuinya.

“Karena diminta itulah kami usulkan beberapa nama, tidak mungkin kami usulkan tanpa diminta. Belum tahu pastinya” ungkap Ayub di Gedung DPR Senayan Jakarta, Senin (19/10/2015).

Hanya saja Ayub tak menampik jika kemungkinan di antara nama-nama itu dipersiapkan untuk posisi jaksa agung. Dari informasi yang beredar, salah satu nama yang disodorkan PAN ke Presiden Jokowi yakni Ketua Fraksi PAN Mulfachri Harahap. Saat ini Mulfachri diketahui menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR.

“Ada kemungkinan mengarah ke menkumham atau jaksa agung, tetapi itu kita serahkan sepenuhnya kepada presiden” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...