Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / PAN Tidak Diundang Jokowi-JK Dalam Pertemuan, Ini Alasannya

PAN Tidak Diundang Jokowi-JK Dalam Pertemuan, Ini Alasannya

pan

Seperti diberitakan kalau partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di Istana Negara, pada Kamis (12/11) malam.

Tetapi dalam pertemuan itu, Partai Amanat Nasional (PAN) tidak hadir. Karenanya publik bertanya-tanya kenapa partai yang sudah bergabung ke gerbong pemerintahan tidak diundang.

Ketika dikonfirmasi JK mengaku, memang sengaja tidak mengundang PAN. Pasalnya kader PAN tidak ada dalam Kabinet Kerja di pemeritahan.

“Ini yang semalam (yang diundang) itu partai-partai yang ada wakilnya (menteri) di pemerintah,” kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdaka, Jakarta, Jumat (13/11) seperti dilansir sebuah media online.

Wapres JK juga mengungkapkan bahwa pertemuan itu memang rutin digelar di mana Kepala Negara juga perlu berkonsultasi dengan partai-partai pendukung terkait kebijakan yang akan diambil.

Oleh sebab itu, setiap langkah yang diambil oleh kepala negara sejogyanya perlu lebih dulu didiskusikan lebih dahulu dengan partai pendukung, agar tak salah langkah.

“Pertemuan partai pendukung pemerintah dengan Presiden dan Saya itu rutin karena bagaimana pun pemerintah didukung partai-partai yang harus konsultasi. Itu biasa di mana pun di dunia, itulah rutin seperti itu,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...