Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America Centenario 2016: Prediksi Panama vs Bolivia Live Kompas TV

Jadwal Copa America Centenario 2016: Prediksi Panama vs Bolivia Live Kompas TV

Bolivia

Jadwal Copa America 2016 pertandingan Panama vs Bolivia akan dilangsungkan di Camping World Stadium, Orlando, Selasa 7 Juni jam 06.00 WIB Live Kompas TV. Kedua tim memang bukan unggulan namun tetap saja prediksi skor Panama vs Bolivia akan berjalan sangat menarik karena pertandingan ini sudah bisa menjadi penentu bagi kedua tim jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Kualitas kedua tim yang bisa dibilang berimbang akan membuat pertandingan nanti berjalan menarik. Kemenangan jelas akan sangat diusahakan oleh kedua tim karena di pertandingan berikutnya, mereka akan bertemu dengan Argentina dan Chile sebagai sesama tim dari Grup D. Tentunya, meraih kemenangan di laga ini akan terasa lebih mudah jika dibandingkan dengan melawan Argentina atau Chile.

“Kami akan menghadapi lawan yang sulit seperti Bolivia. Kami fokus penuh dan mempersiapkan diri dengan cara terbaik. Kami tahu bagaimana strategi yang akan diberikan oleh pelatih dan para stafnya nanti dan kami para pemain sudah siap untuk menerapkannya di lapangan,” kata bek Panama, Adolfo Machado.

Bolivia sendiri sebenarnya adalah tim terlemah diantara para negara Amerika Latin. Panama seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk setidaknya bisa meraih hasil imbang atau bahkan kemenangan di pertandingan pembuka Grup D ini.

Prakiraan Formasi:

Panama: Jaime Penedo; Luis Henriquez, Felipe Baloy, Adolfo Machado, Harold Cummings; Gabriel Gomez, Armando Cooper, Alberto Quintero, Amilcar Henriquez; Blas Perez, Luis Tejada

Bolivia: Romel Quinonez; Marvin Bejarano, Ronald Eguino, Edward Zenteno, Luis Gutierrez; Walter Veizaga, Pedro Azogue; Samuel Galindo, Martin Smedberg, Jhasmani Campos; Yasmani Duk

Rekor pertemuan terakhir:

  • 11-08-2011: Bolivia 1-3 Panama
  • 26-03-2011: Panama 2-0 Bolivia
  • 21-08-2008: Bolivia 1-0 Panama
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...