Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Panasonic & Toshiba Lakukan Restrukturisasi Tidak Ada Hubungannya Dengan KA Cepat

Panasonic & Toshiba Lakukan Restrukturisasi Tidak Ada Hubungannya Dengan KA Cepat

kereta cepat4444

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku sudah mendapatkan laporan soal tutupnya pabrik Panasonic dan Toshiba. Menurutnya, dua perusahaan elektronik raksasa ini bukan hengkang melainkan merelokasi dan merestrukturisasi pabriknya ke kota lain.

“Sebenarnya mereka bukan menarik (diri). Tapi karena adanya penurunan kapasitas dan mereka melakukan relokasi,” kata Pramono di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (4/2) seperti dilansir sebuah media online.

Pramono menegaskan kalau kedua perusahaan itu akan melakukan relokasi ke Kota Bogor, Jawa Barat. Oleh karena itu, kemungkinan besar para buruh juga akan ikut pindah.

“Ya karena mereka akan merelokasi tempat yang sekarang ke suatu tempat katanya Bogor. Buat yang mau pindah ya pindah. Buat yang tidak ya tentu ada penerimaan pekerja baru,” terangnya.

Pramono pun membantah soal adanya kabar yang menyebutkan perusahaan asal Jepang ramai-ramai ingin angkat kaki dari tanah air karena pemerintah lebih memilih China menggarap proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

“Ini tidak ada sama sekali hubungannya dengan kereta cepat. Mereka dibeberapa valuenya mereka juga mengerjakan. Misalnya di project city, perhubungan. Sehingga sama sekali tidak ada hubungannya dengan kereta cepat,” papar Pramono.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...