Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pangeran Arab Saudi Buka Suara : Donald Trump Mundur Saja dari Pencalonan Presiden AS

Pangeran Arab Saudi Buka Suara : Donald Trump Mundur Saja dari Pencalonan Presiden AS

donald trump66

 

Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal, belum lama ini mengungkapkan desakannya pada Donald Trump untuk mengundurkan diri dari pencalonan presiden AS.

Keponakan Raja Abdullah yang kini tengah memerintah Arab Saudi tersebut mengunggah sebuah cuitan pada Jumat (11/12) lalu, merespons komentar dari Trump soal larangan muslim masuk AS.

“@realDonaldTrump Anda tak hanya memalukan partai Republik, tetapi juga seluruh AS,” demikian sang pangeran, melalui akun Twitter-nya yang sudah diverifikasi, @Alwaleed_Talal.

“Mundur saja dari pencalonan kepresidenan AS, karena Anda tak akan pernah memenangkannya,” katanya lagi, dikutip dari TIME.

Tetapi, cuitan itu kemudian dibalas oleh Donald pada Sabtu (12/12), di mana kandidat capres AS itu menyebut Pangeran Al-Waleed sebagai “si bodoh”.

“Si bodoh Pangeran @Alwaleed_Talal ingin mempengaruhi politisi AS menggunakan uang ayahnya. Hal itu tak akan terjadi ketika saya terpilih nanti,” demikian Donald, menyertakan tagar #Trump2016.

Padahal, seperti Donald, Pangeran Al-Waleed disebutkan Politico mendapatkan kekayaannya hingga seperti sekarang ini dari bisnis real estate-nya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...