Home / Berita / Panglima TNI : Saya Ucapkan Terima Kasih kepada Saudara Haris Azhar

Panglima TNI : Saya Ucapkan Terima Kasih kepada Saudara Haris Azhar

panglima TNI888

 

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berterima kasih kepada Koordinator Komisi Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azhar atas informasi dugaan keterlibatan aparat TNI dalam bisnis narkoba berdasarkan kesaksian terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada saudara Haris Azhar atas informasi yang disampaikan bahwa ada oknum bintang dua TNI (yang terlibat),” ujar Gatot di Kantor Kemenko Polhukam di Jakarta, Kamis (4/8) seperti dikutip dari Antara.

Terkiat tulisan Haris Azhar yang sudah tersebar ke publik, Panglima segera membentuk tim internal untuk menyelidiki kebenaran informasi keterlibatan perwira tinggi TNI yang dalam testimoni Freddy membantu menyalurkan narkoba dari Medan menuju Jakarta.

“(Prajurit) bintang dua berarti kan pangdam. Jelas kalau pangdam ambil narkoba lewat (jalur) darat dari Medan ke Jakarta pasti dikawal voorijder, apalagi dia meninggalkan wilayahnya,” jelas Gatot.

 

 

Baca Juga

Arab Saudi Dirikan Badan Baru Cegah Hadis Tak Disalahgunakan Teroris

Jakarta – ReutersRajaSalman ingin ada lembaga yang memastikan hadits tidak disalahgunakan oleh kelompok radikal. Kerajaan ...