Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Panglima TNI Tegaskan kalau Indonesia Tidak Akan Bayar Uang Tebusan untuk Bebaskan Sandera, ini Alasannya

Panglima TNI Tegaskan kalau Indonesia Tidak Akan Bayar Uang Tebusan untuk Bebaskan Sandera, ini Alasannya

panglima TNI

 

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan bahwa kalau pemerintah Indonesia tidak akan membayar uang tebusan untuk membebaskan tujuh WNI anak buah kapal (ABK) yang menjadi sandera kelompok bersenjata Filipina.

“Saya sangat amat menentang dengan cara pembayaran (tebusan) karena menunjukkan bangsa kita pengecut dan sapi perah. Jangan mau kita bayar,” jelas Gatot usai mengikuti rapat tentang Crisis Centre untuk pembebasan sandera WNI ABK di Kemenkopolhukam, Jakarta, Jumat (1/7) seperti dikutip dari Antara.

Menurutnya, pemerintah Indonesia terus berkoordinasi dengan pemerintah Filipina yang baru dilantik di bawah kepemimpinan Presiden Rodrigo Dutarte, tentang pembebasan sandera.

Sementara TNI sendiri menyatakan selalu siap jika diperintahkan untuk bergerak membaskan sandera, termasuk mempersiapkan segala kemungkinan dan pilihan operasi pembebasan.

Tetapi, konstitusi Filipina melarang militer asing beroperasi di teritorinya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...