Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pantau ke-4 Gereja, Ahok Bilang : Natal Tahun Ini Aman!

Pantau ke-4 Gereja, Ahok Bilang : Natal Tahun Ini Aman!

ahok3356

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditemani Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kamis (24/12) malam melakukan pantauan langsung pengamanan di empat Gereja di Jakarta.

Ahok menyatakan, kondisi malam natal sejauh ini sangat baik tanpa adanya ganguan ancaman keamanan berarti.

“Pengamanan sudah maksimal, saya kira sudah aman ya,” kata Ahok ketika mengunjungi Gereja Imnnanuel di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Menurutnya, meski pada hari ini (kamis,red) merupakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan berbarengan dengan perayaan malam Natal, tidak ada kendala maupun gesekan yang terjadi.

Saat kunjungannya, Ahok juga ditemani unsur Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). Diawali dari Gereja Yohanes Maria Vianne di Cipayung, Jakarta Timur, Ahok dan rombongan dilanjutkan menuju Gereja Paulus “Ayam” di Menteng, Jakarta Pusat. Kemudian ke Gereja Khatedral, Jakarta Pusat, dan berakhir di Gereja Immanuel di Gambir, Jakarta Pusat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...