Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Pantesan Polisi Ini Kuat Berdiri 24 Jam, Ternyata Patung!

Pantesan Polisi Ini Kuat Berdiri 24 Jam, Ternyata Patung!

Banyak orang tertipu dengan sosok polisi yang satu ini!

Pantesan Kuat Berdiri 24 Jam, Ternyata Patung!

Mengenakan helm dan seragam, dari kejauhan terlihat seperti seorang polisi yang sedang bertugas. Namun setelah didekati, ternyata sosok ini adalah patung polisi yang terbuat dari manekin. Keberadaannya untuk membantu tugas polisi di lapangan guna mencegah terjadinya kecelakaan di Bandung.

Patung tersebut masih sama seperti dua tahun sebelumnya, dirias sedemikian rupa agar mirip dengan polisi aslinya. Pengendara jangan kaget bila melihat petugas kepolisian yang satu ini dari kejauhan dan berdiri sepanjang malam. Karena tujuannya memang untuk memberikan imbauan waspada kepada pemudik.

5 unit patung Manekin yang terdiri dari polisi jenis laki-laki dan wanita tersebar di tiga titik jalur yakni Cileunyi, Turunan Nagreg dan Cagak Nagreg. Pemasangan Patung berseragam Polri ini khusunya di turunan Nagreg, karena jalur tersebut merupakan salah satu zona rawan kecelakaan dengan kondisi turunan yang curam.

Patung ini bisa mengeluarkan suara yang isinya mengimbau kepada para pengguna jalan di jalur mudik agar jangan mengebut melebihi batas maksimal kecepatan. Imbauan secara ini bermanfaat untuk membantu kepolisian bertugas selama 24 jam penuh dalam Operasi Ramadania 2016. Namun bagi pemudik juga harus tetap jaga stamina ya!

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...