Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Europa 2015: Prediksi PAOK vs Borussia Dortmund 2 Oktober

Jadwal Liga Europa 2015: Prediksi PAOK vs Borussia Dortmund 2 Oktober

PAOK vs Dortmund

Jadwal Liga Europa 2015 malam ini pertandingan PAOK Thessaloniki vs Borussia Dortmund akan dilangsungkan di Stadion Toumbas, Jumat 2 Oktober 2015 jam 02.05 WIB. Prediksi skor PAOK vs Dortmund diperkirakan berjalan ketat karena tim tamu sendiri memutuskan untuk tidak membawa beberapa pemain terbaiknya dalam laga di Thessaloniki ini.

Jadwal melawan Bayern Munchen pada akhir pekan nanti memang harus membuat Thomas Tuchel berhitung cermat. Oleh karenanya, dengan berani ia memutuskan untuk tidak membawa Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos, Shinji Kagawa, Ilkay Gundogan, dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk laga ini.

“Melawan PAOK, kami butuh tim yang masih segar dan berada dalam kondisi bagus, bukannya tim yang berisi para pemain yang sudah bermain 15 pertandingan. PAOK akan mencoba mengguncang kami dengan atmosfer yang panas disana. Kami harus tetap bermain dengan kepala dingin dan menerapkan gaya main kami sendiri,” jelas Tuchel.

Laga ini sendiri akan menjadi pertemuan pertama diantara kedua tim ini. Sayangnya sejauh ini PAOK selalu memiliki rekor buruk ketika bertemu tim asal Jerman dimana mereka tidak pernah menang atas mereka dalam 34 tahun terakhir. Kemenangan terakhir yang bisa mereka torehkan atas tim asal Jerman terjadi pada 1981 lalu ketika mampu menggasak Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0.

Kubu PAOK sendiri akan berharap banyak pada sosok Dimitar Berbatov. Mantan striker Manchester United dan AS Monaco itu tentunya paham bagaimana cara mengatasi tekanan besar dalam laga level Eropa seperti ini.

Prakiraan Formasi:

PAOK: Robin Olsen; Giorgios Tzavellas, Miguel Vitor, Ricardo Costa, Alexandros Tziolis; Ergys Kace, Rodrigues, Dimitrios Konstantinidis, Dimitrios Pelkas; Robert Mak, Dimitar Berbatov

Dortmund: Roman Weidenfeller; Lukasz Piszczek, Matthias Ginter, Park Joo Ho, Marcel Schmelzer; Julian Weigl, Sven Bender; Adnan Januzaj, Henrik Mkhitaryan, Gonzalo Castro; Adrian Ramos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...