Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Para Fans Anggap Valentino Rossi Sebagai Juara Dunia MotoGP 2015

Para Fans Anggap Valentino Rossi Sebagai Juara Dunia MotoGP 2015

fans ross_istimewai

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi seperti diketahui gagal menjadi juara MotoGP musim 2015 karena hanya menempati posisi empat dalam balapan terakhir di Valencia. Dengan hasil itu, membuatnya terpaut lima poin dari sang juara dunia, Jorge Lorenzo pada klasemen akhir MotoGP 2015.

Walau tidak menjadi juara dunia, namun fans The Doctor tetap menganggap jagoannya itu merupakan juara dunia yang sesungguhnya. Rossi yang sudah memimpin klasemen dalam 17 laga akhirnya harus merelakan gelar juara dunia jatuh ke tangan rekan setimnya.

Berdasarkan foto yang dilansir Speedweek, Jumat (13/11), tampak sejumlah pendukung Rossi yang datang ke acara uji coba ban dan mesin MotoGP musim 2016 dengan membawa atribut dukungan untuk Rossi.

Dari sekian banyak pendukung itu, ada sejumlah pendukung yang membawa bendera bertuliskan 4+6=10. Spanduk itu menandakan bahwa Rossi lah yang pantas menjadi juara dunia musim 2015. Kalau saja Rossi memenangkan balapan musim ini, maka gelar itu akan menjadi gelar ke-10 selama berkarier di ajang MotoGP.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...