Home / Bola / Para Fans Manchester City di Afrika Tidak Mau Nonton TV, Gara-Gara Yaya Toure

Para Fans Manchester City di Afrika Tidak Mau Nonton TV, Gara-Gara Yaya Toure

yayatoure_1509466a

Sepertinya masa depan Yaya Toure di Manchester City semakin tak jelas semenjak kedatangan pelatih baru, Pep Guardiola. Diberitakan kalau ia tidak termasuk dalam daftar 21 nama pemain Manchester City yang akan bermain pada Liga Champions akibat surplus pemain yang dialami oleh Manchester City.

Ternyata kabar dicoretnya Toure ini juga yang membuat fans City di Afrika tidak ingin menonton semua pertandingan City di tv.

Tahun ini adalah tahun terakhir kontrak Yaya Toure di Etihad di mana ia sudah memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris selama enam tahun bersama Manchester City pasca bergabung dari Barcelona.

Sedangkan, Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk mengungkapkan kepada Sky Sports bahwa ada minat dari Manchester United dan Arsenal untuk gelandang Manchester City itu. Tetapi Seluk menambahkan bahwa itu tidak akan mungkin.

“Mereka akan kehilangan banyak jutaan pendukung dari Afrika karena keputusan dari Guardiola. Sekarang mereka akan mendukung Manchester United. Banyak orang di Afrika mengatakan mereka tidak akan melihat pertandingan lain Manchester City di Televisi,” papar Seluk.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...