Home / Bola / Para Pemain Arsenal Kangen Wojciech Szczesny

Para Pemain Arsenal Kangen Wojciech Szczesny

Wojciech

Kapten Arsenal, Per Mertesacker, mengungkap satu fakta bahwa ia dan rekan setimnya merindukan sosok Wojciech Szczesny. Kiper Polandia milik Arsenal itu memang sedang dipinjamkan ke AS Roma karena kedatangan Petr Cech pada musim panas kemarin.

Szczesny tumbuh dan berkembang bersama tim muda Arsenal dan ia sudah lama berada disana. Sayangnya selama ini penampilannya di Arsenal bisa dibilang masih labil sehingga Arsene Wenger terus mencari sosok kiper utama Arsenal yang ia dapatkan dalam diri David Ospina dan Cech.

Apa yang menarik adalah Szczesny ternyata bisa membuktikan kemampuannya di Roma. Secara keseluruhan, penampilannya di Italia sangat bagus dan ia membantu Roma bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

“Wojciech sebenarnya masih ingin bersaing disini. Ia adalah kiper yang bagus dan bisa terus berkembang. Para pemain di tim ini ingin ia kembali ke Arsenal,” kata Mertesacker.

Jika musim depan Szczesny kembali, maka hampir dapat dipastikan Ospina akan terbuang dari skuad Arsenal. Pasalnya Arsenal tentu akan sayang untuk membuang kiper berpengalaman seperti Cech.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...