Home / Berita / Dunia / Para Pembaca Berita Cantik Ini Baca Berita Tanpa Bra

Para Pembaca Berita Cantik Ini Baca Berita Tanpa Bra

greta hoxha

Pembaca berita Albania, Greta Hoxha menjadi buah pemberitaan karena membacakan berita tanpa bra tapi hanya memakai blazer dengan warna nude. Hoxha, 24, adalah presenter untuk stasiun Fire TV. Stasiun itu menimbulkan kehebohan karena memakai presenter berita nyaris tanpa penutup dada.

Hoxha menggantikan pembaca berita sebelumnya Enki Bracaj, 21, yang dipecat gara-gara tampil untuk Playboy. Walaupun para bos stasiun TV itu berani memakai pembaca berita yang nyaris telanjang mereka tidak berani memperkerjakan karyawan yang benar-benar telanjang. Albania sendiri merupakan negara konservatif dengan 60 persen penduduk beragama Islam dan 20 persen Kristen.

Untungnya Hoxha bersedia menggantikan Enki dan meneruskan tradisi stasiun berita itu. Hoxha menjadi buah pemberitaan pada November 205 saat dia merayakan kemerdekaan Albania dari Nazi hanya dengan memakai rompi kecil dengan warna bendera Albania tanpa bra.

Untuk pemberitaan baru-baru ini dia memakai baju blazer warna nude tanpa bra. Sebelumnya Hoxha pernah berkata, “Alasan kenapa saya bekerja di media ini adalah karena kami melakukan sesuatu yang original.”

 

Baca Juga

Catat, Ini Tandanya Kamu Kekurangan Vitamin D

Sabtu,23/09/2017 19:06 WIB Browser anda tidak mendukung iFrame Vitamin D adalah salah satu nutrisi penting ...