Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Para Penari Telanjang Ini Beraksi di Pemakaman Demi Keinginan Mendiang

Para Penari Telanjang Ini Beraksi di Pemakaman Demi Keinginan Mendiang

penari telanjang china

Sewaktu hidup, pria ini memiliki keinginan aneh untuk pemakamannya. Saat dia akhirnya mati, keluarganya terpaksa memenuhi keinginannya dengan menyewa sekelompok penari telanjang untuk menari di pemakamannya.

Para wanita itu tampil mengenakan bikini dan membawakan sebuah tarian energetik diiringi lagu Maroon 5 “Moves Like Jagger” sembari memakai sepatu boot setinggi lutut. Salah satu wanita dengan menggoda menari di peti jenazah di depan kerabat pria yang mati itu.

Sementara itu foto almarhum terlihat di background dengan lampu kerlap kerlip menyala di ruang pemakaman. Rupanya ada tren baru di China dan Taiwan di mana para penari telanjang diundang untuk menari di pemakaman guna menarik lebih banyak pelayat. Ukuran pemakaman biasanya menandakan status sosial.

Tapi pihak berwenang China tidak setuju dengan tren aneh itu. Menteri budaya di negara itu merilis sebuah pernyataan tahun lalu menjelaskan dua kasus. Mereka berkata jika tren ini merusak nilai budaya dari bisnis hiburan dan tidak berperikemanusiaan.

Dalam kedua kasus yang dia sebut di Provinsi Hebei dan Jiangsu, para penari diundang untuk membawakan tarian yang tidak pantas. Penyelenggara acara dan para penari dihukum. Menteri itu menambahkan jika mereka akan terus bekerja sama dengan polisi untuk menindak para pelaku lain.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...