Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Para Wags Cantik Ini Tak Ada lagi Saat La Liga Bergulir

Para Wags Cantik Ini Tak Ada lagi Saat La Liga Bergulir

wags ap44

Kompetisi La Liga musim 2015/16 telah dimulai. Pertandingan pun sudah dilakukan. Namun demikian, ada hal yang berbeda dari La Liga di musim kali ini. Apalagi kalau bukan menghilangnya sejumlah pemain bintang antara lain Xavi Hernandez dan Pedro Rodriguez

Dengan hengkangnya mereka, maka secara otomatis akan mengubah pemandangan di sisi tribun penonton. Kalau biasanya bisa dilihat wajah-wajah cantik yang tergabung dalam wags, maka kini sudah tidak ada lagi wajah-wajah tersebut yang menghiasi jalannya pertandingan.

Dari klub Barcelona, Nuria Cunillera adalah istri Xavi, maka dipastikan mengikuti pujaan hatinya ke Qatar. Sementara Carolina Martin sekarang berada di Inggris sebab Pedro telah resmi berkostum Chelsea.

Kemudian juga ada model cantik Malena Costa, dimana tidak akan muncul lagi di Vicente Calderon seperti biasanya. Ia pun kini berpaling ke Artemio Franchi, mengikuti Mario Suarez yang menjadi punggawa Fiorentina.

Berikutnya ada reporter cantik Lucia Villalon. Dia dipastikan lebih sibuk menyemangati sang kekasih Javier Hernandez yang dipulangkan Madrid ke Manchester United.

Ditambah lagi ada Lena Gercke, pasangan dari gelandang Sami Khedira, kini telah resmi menyandang status WAGs juara bertahan Serie A, Juventus. Pun halnya dengan Sara Cabonero, dia turut hijrah ke Portugal mendampingi Iker Casillas yang ‘terusir’ dari Madrid.

Sebenarnya para wags menghilang bukan karena semata-mata mengikuti langkah para pasangannya yang pindah klub, namun juga karena para wags sudah putus, semisal Irina Shayk, model asal Rusia ini takkan lagi menginjakkan kaki ke Santiago Bernabeu sebab sudah putus dengan Cristiano Ronaldo.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...