Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Para WAGs Premier League Rayakan Halloween Cukup Unik

Para WAGs Premier League Rayakan Halloween Cukup Unik

halloween wags

Nampaknya ueforia perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober, melanda masyarakat dunia di mana pun berada. Tak terkecuali juga para istri atau kekasih para pesepak bola (WAGs) Premier League.

Para WAGs Premier League itu punya cara tersendiri dalam merayakan Halloween pada tahun ini. Sebagian dari mereka memilih untuk merayakannya bersama teman-teman, seperti yang dilakukan oleh Karrueche Tran, model asal Amerika Serikat yang tengah dekat dengan Memphis Depay.

Disamping Karauche Tran, Erin Borini, istri dari striker Sunderland, Fabio Borini, juga merayakan Halloween bersama teman-temannya.

Sementara hal berbeda justru dari istri dari Bacary Sagna, Ludivine Sagna, dimana memilih merayakannya bersama sang anak.

Hal yang sama juga dilakukan oleh istri dari Peter Crouch, Abbey Clancy, dan kekasih dari Scott Sinclair, Helen Flanagan. Mereka tidak hanya merias diri sendiri dengan dandanan yang bertemakan Halloween, tapi juga ikut mendandani anak-anak mereka.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment