Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Para Wanita Ini Protes di Luar Gedung Pemerintah Tanpa Baju

Para Wanita Ini Protes di Luar Gedung Pemerintah Tanpa Baju

paula-brindisi

Empat wanita melepas bajunya dan berkeliaran di jalan telanjang untuk mempromosikan penerimaan terhadap tubuh wanita. Perilaku para wanita ini mengejutkan penduduk setempat saat melihat keempatnya berkeliaran telanjang di luar bangungan gedung pemerintah di the Congressional Plaza di Buenos Airez, Argentina.

Salah satu wanita yang telanjang itu, Paula Brindisi yang mengatur demonstrasi itu untuk Urbanudismo, berkata kepada media lokal: “Ini adalah kampanye penerimaan, menerima satu sama lain. Jika wanita memperlihatkan payudaranya maka itu menjadi masalah besar, tapi jika pria melakukannya tidak ada orang yang mempermasalahkannya. Kami telah memulai serangkai aktivitas di depan umum dan pribadi untuk mempraktekkan hak kami terhadap tubuh dan pikiran kami sendiri, klaim untuk diterima, atau solidaritas dengan mereka yang membatasi kemungkinan ini.”

Dia menambahkan: “Kami ingin mempromosikan penerimaan dan ketelanjangan sebagai sesuatu yang alami dan bukan sebagai sesuatu yang menyimpang atau untuk tujuan seksual.”

Saat keempat wanita ini berjalan-jalan, banyak pejalan kaki yang berhenti untuk memotret dengan smartphone mereka. Polisi akhirnya tiba dan berkata kepada para wanita ini jika cara mereka berdemonstrasi itu salah. Polisi menambahkan jika mereka menerima keluhan dari masyarakat yang merasa tidak nyaman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...