Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Parah! Demi Lunasi Utang, Suami Persilahkan Istrinya diperkosa Berkali-kali

Parah! Demi Lunasi Utang, Suami Persilahkan Istrinya diperkosa Berkali-kali

perkosaan ilustrasi

Mungkin ini contoh suami yang tidak patut ditiru. Bayangkan saja, demi lunasi hutangnya, merelakan istrinya diperkosa berkali.

Kejadian ini terjadi di wilayah Charkhi Dadri, Bhiwani, India. adalah Sanjay nama suami itu yang memperbolehkan kakak dan teman kakaknya untuk memperkosa istrinya berkali-kali sebagai tebusan utang yang belum dibayarnya.

Dari cerita sang istri yang berusia 29 tahun, dikatakan bahwa bulan Juni 2015 lalu saat dirinya baru tiba di rumah, ia diperkosa dan dilecehkan berkali-kali oleh kakak iparnya, Vijay, dan teman Vijay, Harkesh.

Sebelum memperkosa, keduanya sempat menyumpal mulut sang istri menggunakan kain, mengikatnya ke tempat tidur, menyuntikkannya obat bius, dan mengancamnya jika melawan.

Sang istri mengakui kalau Vijay kerap mengancam sang suami yang berhutang padanya sekitar sebesar Rp 5 juta.

Akibatnya, Sanjay memutuskan untuk menyerahkan begitu saja istrinya, dengan maksud nantinya ia akan mengancam abang serta temannya itu atas laporan tindak pemerkosaan.

“Korban juga menuduh suaminya sengaja meninggalkan dia di rumah sendirian dan menginap di rumah pamannya,” ucap Suman Bala, Sub-Inspektur wilayah Charkhi Dadri.

Ia, lanjut Bala, lalu melaporkan kejadian itu pada orangtuanya dan keluarganya langsung membawanya ke Delhi.

Pada Mail Today, Bala juga mengatakan kalau wanita tersebut dibawa ke Rao Tula Ram Hospital dan mendapatkan hasil uji medis bahwa dirinya benar diperkosa.

Tapi, saat kasus ini semakin jelas, kepolisian menemui kesulitan karena kaburnya Sanjay, Vijay dan istrinya, serta Harkesh dari tempat tinggalnya, yang kini keberadaannya belum diketahui.

Akibat dari pemerkosaan itu, kata petugas investigasi, telah membuat korban mengalami trauma berat.

Hal itu terlihat korban berkali-kali pingsan saat diwawancarai dan, kata dokter, wanita itu memang mengalami gangguan mental dan fisik.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...